Rabu, 13 Agustus 2014

Curhat 1

Dear Allah..
Dear Allah..
hari ini gk tau kenapa otakku jadi blibet alias ling lung.
bukan masalah kerjaan sih.. tapi masalah hatiku. MOOD ku yang udh bagus2 jadi buruk secara tiba2 aku tahu apa sebabnya. dan 1 lagi, aku tiba2 jadi takut dan dadaku nyesek banget. nyesek buanget rasanya, seakan gk ada lagi harapan rasa buat aku.
lalu, saat aku liat dan ketemu LPH didlm gedung dan aku ngerasa nyesekkkkkk banget banget banget (lebay ah!)
aku gk tahu ini apa namanya, yg jelas aku GeGaNa ya Allah..
please............ help me Good!! :'(
ya Allah.................. rasanya aku bener2 mau teriak! aku ingin melepas semuanya, tapi gk mungkin ya Allah... hiks hiks hiks..
beri aku solusinya ya Allah.. tunjukan padaku ya Allah.. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar