Jumat, 25 Juli 2014

Dear Allah :')


Dear Allah,
aku tak tahu harus memulainya dari mana, karena sesungguhnya hanya Engkau yang tahu bagaimana hati ini dan apa yang ada dipikiran ini. aku sebenernya sama sekali nggak mengerti apa yang sedang aku jalani sekarang.

Dear Allah,
aku tak tahu harus memulainya dari mana, karena sesungguhnya hanya Engkau yang tahu bagaimana hati ini dan apa yang ada dipikiran ini. aku sebenernya sama sekali nggak mengerti apa yang sedang aku jalani sekarang.
karena aku hanya mengikuti proses waktu sebagaimana ia berjalan, tanpa aku tahu kapan akan berhenti. lalu apa yang akan terjadi nanti nya pun aku tak pernah tahu, aku hanya mampu menjalani semuanya.
sampai akhir, sampai nanti nafas ini hilang dan tak mampu lagi berhembus.
hingga waktu tiba, aku akan terus melakukan yang terbaik.
tanpa menyakiti perasaan siapapun dan mengorbankan apapaun.
segala hal yang aku punya hanyalah semu, karena semuanya akan kembali pada-Nya.
dan aku tak mampu bahkan aku takkan pernah bisa menahan bahkan melarang apa yang sudah menjadi kehendak-Nya.
aku yakin dan selalu yakin bahwa Allh SWT selalu memberikanku yang terbaik, Beliau tahu bagaimana mengajarkanku menjadi dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar