Sabtu, 19 Januari 2013

Tuhan, aku rindu ayah ibuku :(

Tuhan, jika Engkau ijinkan aku...
Tuhan, jika Engkau ijinkan aku untuk bertemu dengan mereka saat ini, aku ingin sekali memeluk mereka dan katakan bahwa "aku rindu sekali pada ayah dan ibu"
Tuhan, jika Engkau berikan aku waktu saat ini juga untuk bertemu dengan mereka ingin kukatakan bahwa "aku sangat mencintai ayah dan ibu"
Tuhan, jika engkau berikan aku waktu 1 malam saja, ingin aku tertidur diatas pangkuan ibuku serta menceritakan hari-hariku tanpanya
Tuhan, jika Engkau berikan aku waktu 1 jam saja, ingin aku mencium kaki dan tangan ibuku seraya berkata "maaf aku ibu, ampuni aku atas segala dosa-dosa dan khilaf ku padamu. ampuni aku yang pernah membuatmu menangis dan terluka. ampuni aku yang belum bisa membahagiakanmu"
Tuhan, jika Engkau beri aku waktu lebih panjang lagi dalam hidup ini, au ingin terus terus dan terus membahagiakan ayah dan ibuku.
Tuhan, jika Engkau membrika kesempatan untuk AYAH dan IBU ku untuk hidup lebih lama lagi bersamaku dan ke-3 adik-adikku, maka aku berjanji, akan terus berusaha untuk mewujudkan segala impianku untuk membahagiakan mereka. AMIN,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar