Sabtu, 19 Januari 2013

semoga tau ini :(

taukah kamu? kamu menyakitiku! menyakiti perasaanku terus menerus. setiap waktu bayanganmu menyiksaku dan seakan-akan mengikatku dan sulit untuk terlepas.
taukah kamu? kamu menyakitiku! menyakiti perasaanku terus menerus. setiap waktu bayanganmu menyiksaku dan seakan-akan mengikatku dan sulit untuk terlepas.
aku benci dirimu yang sekarang. kau berubah!!! entah apa yang membuatmu berubah. aku tak pernah tau itu.
aku sakit saat melihatmu susah dan sedih, aku senang saat melihatmu tertawa bahagia, walaupun kamu nggak pernah tau akan hal itu.
aku benci bila harus mengakui kalau aku masih menyayangi kamu.
hati dan pikiranku telah membencimu dan membuangmu sejauh mungkin, tetapi lubuk hatiku tak pernah mau membuang kenangan dan bayanganmu. hingga membuat aku begitu tersiksa menatapmu bahagia bersama dengan yang lain.
aku benci jika harus terus seperti ini, tak pernh mengungkapkan hal yang sebenarnya padamu.
aku tak pernah rela hatimu berpindah pada yang lain, hingga kau melukaiku.
sedalam ini.
sesakit ini.
seluka ini.
sepedih ini.
sadarkah?! sadarkah kau?!
apakah kau tidak akan menyesal jika suatu saat nanti ada hati lain yang akan mengisi ruang hatiku?!
apakah kau akan merelakan aku untuk orang lain?!
akankah kau tak rela seperti kau?!
aku takkan penah bisa tau jawaban dari semua pertanyaanku itu.
JANGAN SALAHKAN AKU ATAU ORANG LAIN JIKA SUATU SAAT NANTI, ADA ORANG LAIN YANG MEMBUATKU TERTAWA DAN BAHAGIA TANPA ADA AIR MATA ...
silahkan kau sadari semua itu, renungkan, dan pikirkanlah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar