Selasa, 11 Oktober 2016

Andaikan aku punya sayap, Tuhan

Tuhan,
seperti apa hidup yang indah itu?

Tuhan,
seperti apa hidup yang indah itu?
seperti apa kebahagiaaan yang aku cari?
adilkah Tuhan?


Jika sulit, mengapa aku tak bisa menyerah?
mengapa aku terus berlari mencari jalan keluar?


seperti sudah tak ada lagi tempat untukku
aku memilih diam
serasa ingin berlari jauh, namun aku lelah
aku ingin berhenti, namun tak mungkin


menjerit, menangis, merintih, t'lah aku lakukan
seakan sudah tak ada lagi hidupku


andaikan aku punya sayap,
aku ingin pergi,
ketempat dimana 
tak ada seorang pun yang mampu menemukanku


aku ingin ketempat dimana tak pernah ku temui sebelumnya
mencari sesuatu hal ygang belum pernah terjadi


jenuh dan jengah dengan mereka semua
mereka yang bertopeng
berlagak baik, sok manis, penuh dengan sandiwara


aku ingin mereka semua menghilang
aku hanyalah manusia, yang punya rasa
aku merasa apapun


Tuhan,
aku sendirian,
temani aku, Tuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar