Rabu, 07 November 2012

cinta....

"cinta itu sederhana...
hanya dengan menggenggam tanganmu disaat aku lelah dan butuh tempat untuk bersandar, menatap langit yang indah bahwa hanya dengan semua itu aku bisa merasakan bahagia...
karena cinta itu kamu..."

"cinta itu sederhana...
hanya dengan menggenggam tanganmu disaat aku lelah dan butuh tempat untuk bersandar, menatap langit yang indah bahwa hanya dengan semua itu aku bisa merasakan bahagia...
karena cinta itu kamu..."

"Tuhan, baru kali ini aku takut akan kematian yang menghampiriku, sebelumnya aku tak pernah takut akan kematian karena sebelumnya aku belum pernah mengenal cinta yaitu kamu,, aku takut tak bisa menepati janjiku, aku takut tak bisa membahagiakanmu.. dan jika aku diberi kesempatan oleh Tuhan, aku akan terus mencintaimu setelah aku mati nanti..."



2 kalimat yang sangat mendalam dan penuh arti.. karena memang cinta itu sederhana, tak perlu sulit mencari kebahagiaan karena kita bisa mendapatkan kebahagiaan dan cinta dengan cara yang sangat sederhana.... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar