Kamis, 03 Mei 2012

jeritan jiwa (!)

(ku ingin teriak sekencang mungkin agar semua orang tau bahwa aku juga merasa menderita!!!!)
bukankah itu yang ingin anda katakan ketika anda merasa bahwa semua ini adalah titik akhir dalam perjalanan hidup anda?
menurut saya TIDAK!!
saya tidak akan mengatakan demikian karena

(ku ingin teriak sekencang mungkin agar semua orang tau bahwa aku juga merasa menderita!!!!)
bukankah itu yang ingin anda katakan ketika anda merasa bahwa semua ini adalah titik akhir dalam perjalanan hidup anda?
menurut saya TIDAK!!
saya tidak akan mengatakan demikian karena saya tau masih banyak orang-orang diluar sana yang lebih tidak berutung dibandimngkan dengan saya. jika saya mengetahui tentang itu, mengapa anda tidak? cobalah mulai saat ini mensyukuri segala hal yang telah kita punya dan sudah diberikan kepada kita oleh Tuhan.
tidak semua bisa merasakan suatu kebahagiaan, karena tidak semua oran pula bisa merasa bahagia dengan apa yang sudah mereka miliki.
jadilah manusia yang selalu bersyukur kepada Tuhan.
jangan selalu menetap keatas karena segala hal yang ada diatas belum tentu sesuai dengan kemampuan yang kita punya. tapi cobalah kita selau melihat kebawah, bahwa masih banyak orang yang tidak seperti kita, bahkan mereka tidak lebih beruntung dari kita.
so,jangan sia-siakan hidupmu untuk hal-hal yang tidak penting dan tidak bermanfaat untuk dirimu dan orang lain :)
GO GO SEMANGAT !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar