Jumat, 20 April 2012

bukan saya seorang

didunia ini bukan hanya saya yang mengeluh tentang drama dunia ini . banyak orang diluar sana yang mengeluh tanpa henti karena letih menghadapi drama didunia ini. tapi kenapa harus selalu saya yang dianggap orang selalu mengeluh dalam menjalani
drama didunia ini. apa salahnya kalau sekali-sekali dalam hidup,saya mengeluh ? lagi pula selama ini saya tidak pernah mengeluh kepada siapa pun selain kepada Tuhan. apa yang harus saya lakukan ketika saya merasa jenuh dan bosan menjalani peran dalam drama kehidupan ini ? apa saya harus menangis ? memendamnya sendiri ? atau saya harus berteriak kepada semua orang bahwam saya juga manusia yang mersakan kejenuhan dan kebosan dalam menjalani peran kehidupan. saya letih dengan semua ini1
ketika orang-orang membutuhkanku mereka datang. dan ketika mereka sudah tidak membutuhkanku mereka akan mencampakan ku. apa sebenarnya yang aku cari didunia ini. semuanya serba semu dan tak pasti.
jika aku bisa pergi dan lari dari semua ini,pasti akan  klulakukan! tapi itu semua akan membuatku bersikap pengecut dan rendah dimata Tuhan.
Tuhan kini hanya Engkau  yang bisa mengertiku untuk saat ini mungkin akan seterusnya hanya Engkau yang mengerti saya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar